Diminati Borneo FC, Robert Alberts: Dedi Kusnandar Masih Bagian Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Agustus 2019
Diminati Borneo FC, Robert Alberts: Dedi Kusnandar Masih Bagian Persib
Dedi Kusnandar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membantah akan melepas Dedi Kusnandar dalam bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2019. Pemilik nomor punggung 11 itu tetap di Persib.

Sebelumnya Dedi dikabarkan akan hengkang dari Persib setelah diinginkan Borneo FC. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez melalui Presiden Klub, Nabil Husein sempat mengutarakan minatnya memboyong Dedi karena pemain yang akrab disapa Dado itu merupakan pemain pintar.

"Saya pikir banyak tim yang tertarik dengan pemain kita, dan itu normal ketika mulai dibukanya bursa transfer pemain. Ada pemain yang tidak main reguler maka tim lain menghampiri karena tahu dengan kekuatan pemain," ungkap Robert.

Baca Juga:

Kevin van Kippersluis Sudah Tak Sabar Bela Persib

Dapat Pujian Robert Alberts, Bek Timnas Indonesia U-19 Segera Dikontrak Persib?

Meski demikian, Pelatih asal Belanda ini memastikan Dado akan tetap bersama timnya meski selama ini kurang menit bermain. Artinya Dado tidak akan meninggalkan Persib dan bermain untuk Borneo FC.

"Dedi adalah pemain yang digunakan. Dia baru kembali dari cederanya. Tapi sekarang dia siap untuk maju ke level selanjutnya seperti sebelum dia cedera. Jadi Dedi adalah pemain saya. Dia tetap bersama kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Dedi kusnandar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan