Diminati Manchester United, Adrien Rabiot Tak Mau Turun Gaji

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 12 Agustus 2022
Diminati Manchester United, Adrien Rabiot Tak Mau Turun Gaji
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Kepindahan Adrien Rabiot ke Manchester United terhambat oleh satu masalah pelik. Hal yang dimaksud adalah terkait nilai gaji.

Manchester United bergerak cepat mencari gelandang anyar usai takluk dari Brighton & Hove Albion pada laga pembuka Premier League 2022-2023. Rabiot kemudian muncul sebagai target utama meski Setan Merah juga belum berhenti mengejar Frenkie de Jong.

Jalan Manchester United untuk mendapatkan servis Rabiot disambut positif oleh Juventus selaku pemilik. Kedua klub kabarnya telah menyepakati nilai transfer sekitar 15 juta poundsterling.

Baca Juga:

Punya Satu Kelemahan Mencolok, Rabiot Dianggap Tidak Cocok untuk Manchester United

Nantikan Kedatangan Paredes, Juventus Harus Jual Rabiot atau Arthur

Adrien Rabiot Terancam Batal Gabung Manchester United

Manchester United kemudian melanjutkan proses transfer dengan agen Rabiot yang juga berstatus ibu kandung, Veronique. Namun negosiasi kedua pihak berjalan alot.

Tawaran Manchester United yang ingin menggaji Rabiot sekitar 6 juta euro per tahun tak membuat Veronique puas. Angka tersebut memang lebih rendah dari yang diterima sang anak di Juventus.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Veronique meminta Manchester United memberi gaji minimal 7 juta euro per musim untuk Rabiot. Namun permintaan tersebut belum dikabulkan.

Manchester United tampak lebih berhati-hati dalam memberikan gaji untuk para pemain anyarnya. Mereka tak mau bintang yang datang ke Old Trafford lebih tergoda gaji tinggi ketimbang rasa cinta kepada klub.

Meski belum menemui titik temu, negosiasi kedua pihak tetap berlanjut. Bukan tidak mungkin proses transfer Rabiot akan rampung dalam beberapa jam ke depan.

Adrien Rabiot Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan