BolaSkor.com - Bek naturalisasi Indonesia yang kini membela klub Thailand PTT Rayong, Victor Igbonefo akan telat bergabung ke pemusatan latihan Timnas. Klubnya menahan sebentar Victor Igbonefo sebelum dilepas untuk menjalani persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 putaran kedua.

Jasa Victor Igbone masih akan dipakai hingga laga melawan Trat pada 24 Agustus. PTT Rayong punya kuasa untuk menahan mengingat pemusatan latihan Timnas Indonesia tak digelar di FIFA Match Day.

Seperti diketahui, Simon McMenemy berencana mengumpulkan 24 pemain yang dipanggilnya sejak 21 Agustus. Adapun sesi latihan digelar mulai 22 Agustus.

Baca Juga:

Osas Saha Tidak Percaya Masuk Skuat Timnas Indonesia

Terkait Perilaku, Rizky Pora Dicoret Simon McMenemy dan Digantikan Febri Hariyadi di Timnas

"Jika tidak di FIFA Match Day, kami tidak bisa membiarkannya pergi," kata Teerasak Po-on dikutip dari SiamSport.

"Setidaknya ia harus membantu kami hingga 24 Agustus, ketika kami tandang ke markas Trat FC dan ketika liga berhenti. Sehingga dapat berlatih dengan tim nasionalnya," sambung sang pelatih.

PTT Rayong baru akan bertanding lagi 15 September. Sehingga Victor Igbonefo bisa membela Timnas Indonesia di dua laga awal, masing-masing saat berhadapan dengan Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9).