Diperkenalkan Dewa United, Shahar Ginajar Berharap Target Tercapai

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Maret 2021
Diperkenalkan Dewa United, Shahar Ginajar Berharap Target Tercapai
Shahar Ginanjar. (Media Persija)

BolaSkor.com - Dewa United FC memperkenalkan tiga amunisi untuk Liga 2 2021. Ketiga pemain yang diumumkan merupakan jebolan kompetisi kasta tertinggi Liga 1.

Ketiga pemain tersebut yakni Shahar Ginanjar, Herman Dzumafo, dan Rangga Muslim. Perekrutan ketiga pemain tersebut sekaligus menjadi bukti keseriusan Dewa United di Liga 2 2021.

Shahar Ginanjar sudah lebih dulu diketahui akan bergabung ke Dewa United, setelah dilepas Persija Jakarta. Shahar Ginanjar tak sendiri pergi dari Persija untuk Dewa United. Ada dua nama lain, yakni M. Rafli dan Hamra Hehanussa.

Baca Juga:

Shahar Ginanjar Bangga Pernah Jadi Bagian dari Persija

Dewa United FC Datangkan Tiga Pemain Persija Jakarta

Berbeda dengan Shahar Ginanjar, Rafli dan Hamra berstatus pinjaman dari Persija Jakarta.

Shahar berharap target yang dipasang bisa tercapai. Sebelumnya Dewa United mengincar tiket promosi ke Liga 1.

"Keluarga baru Dewa United. Semoga diberikan kekuatan dan kelancaran supaya apa yang ditargetkan tercapai. Tangsel warriors champion," tulis Shahar Ginanjar.

Adapun Herman Dzumafo dan Rangga Muslim datang setelah sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC. Keduanya siap dengan tantangan baru bersama Dewa United.

Dewa United membentuk tim juga melalui cara lain, yakni seleksi. Terakhir 10 pemain terjaring dalam seleksi yang dilakukan awal Maret. Sesi latihan juga sudah dimulai.

Rangga muslim Herman dzumafo Shahar ginanjar Dewa United FC Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan