Diperkuat Philippe Coutinho, Barcelona Bikin Sadio Mane Cemburu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Mei 2019
Diperkuat Philippe Coutinho, Barcelona Bikin Sadio Mane Cemburu
Sadio Mane dan Philippe Coutinho

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengaku cemburu pada Barcelona karena memiliki Philippe Coutinho. Mane menilai Coutinho adalah pemain hebat. Namun, ia tetap bahagia karena Coutinho masih menunjukkan performa terbaik.

Liverpool akan bertandang ke markas Barcelona dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Pertandingan tersebut punya arti lebih bagi Philippe Coutinho yang pernah bermain untuk Liverpool.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Coutinho adalah gelandang andalan Liverpool. Saat itu, kerja sama Mane dan Coutinho kerap berakhir pada gol.

Namun, saat ini Coutinho sudah berada di pihak Barcelona. Mane merasa cemburu karena teman duetnya tersebut telah dimiliki Blaugrana.

Baca juga:

Liverpool Bersua Barcelona, Virgil Van Dijk Kenang Momen Buruk 5 Tahun Silam

Bersua 5 Hari Lagi, Jurgen Klopp Belum Pikirkan Barcelona

Sadio Mane dan Philippe Coutinho

"Anda akan tahu lebih banyak dari saya bagaiama dia karena menonton lebih banyak. Dia pemain hebat," ujar Mane jelang pertandingan seperti dilaporkan Soccerway.

"Saya sedikit cemburu pada Barcelona karena memilikinya. Sebab, saya akan senang melihatnya setiap hari," papar sang pemain.

"Ini bagian dari sepak bola. Kami bahagia untuknya. Dia bermain bersama rekan satu timnya dan memberikan segalanya. Dia masih muda dan saya yakin akan banyak berkembang. Saya kenal dia pekerja keras," tegas Mane.

Liverpool belum pernah mengalami kekalahan dalam empat laga tandang terakhir ke markas Barcelona. The Reds meraih dua kemenangan plus dua imbang.

Sadio Mane Philippe Coutinho Liverpool Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan