Dipuji Edson Tavares, Riko Simanjuntak Merasa Spesial

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 02 Maret 2020
Dipuji Edson Tavares, Riko Simanjuntak Merasa Spesial
Riko Simanjuntak. (Media Persija)

BolaSkor.com – Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mendapatkan pujian dari pelatih Borneo FC, Edson Tavares yang notabene merupakan mantan pelatih Persija pada Liga 1 2019 lalu.

Menurut Edson Tavares, pada pertandingan Persija menghadapi Borneo FC, Riko yang menjadi pembeda. Ia pun merasa Riko yang berhasil membawa Persija Jakarta meraih kemenangan 3-2 atas Borneo FC.

Riko memang menjadi sosok yang menonjol pada laga itu. Dua gol yang dicetak oleh Persija lewat kaki Marko Simic dan Evan Dimas merupakan assist dari mantan pemain Semen Padang tersebut.

Baca Juga:

Sandi Sute Minta Maaf kepada Manajemen Persija Jakarta

Buntut Aksi Tak Terpuji, Sandi Sute Dihukum Persija Jakarta

Tidak hanya itu saja, gol pertama Persija terjadi juga akibat dari peran Riko. Memberikan operan kepada Marco Motta, membuat pemain Italia tersebut berhasil mengumpan kepada Osvaldo Haay yang dengan mudah mencetak gol.

Mendapatkan pujian tersebut, Riko mengaku sangat senang. Hal ini karena Riko tahu bahwa Edson Tavares jarang sekali memuji para pemain dari tim lain.

“Sebuah kebanggaan bagi saya mendapatkan pujian dari pelatih tersebut. Karena Tavares itu tipe pelatih yang jarang memuji pemain jadi senang saya bisa dipuji olehnya,” kata Riko Simanjuntak.

Selanjutnya, Persija Jakarta akan mendapatkan tantangan besar dari Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3).

Persija jakarta Liga 1 Edson Tavares Riko Simanjuntak Borneo FC
Posts

4.871

Bagikan