BolaSkor.com - Direktur Madura United, Haruna Soemitro mengaku cukup senang dengan terpilihnya pengurus baru PT Liga Indonesia Baru (LIB). Haruna berharap kepengurusan yang baru lebih baik dan berjalan lebih baik mengelola kompetisi.

PT LIB sudah memilih Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama PT LIB, menggantikan Cucu Somantri. Selain itu, Juni Ardianto Rahman, mantan anggota Komite Eksekutif PSSI, dipilih sebagai Komisaris Utama PT LIB, menggantikan Sonhadji.

Selain dua nama tersebut, dua staf khusus PSSI yang baru saja dipilih oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Mayjen (Purn) Leo Siegers dan Mayjen (Purn) Anggodo Wiradi, masuk dalam jajaran komisari PT LIB.

Baca Juga:

Hasil RUPS Luar Biasa PT LIB, Akhmad Hadian Lukita Ditunjuk sebagai Dirut

RUPS Luar Biasa PT LIB Digelar Hari Ini, Yoyok Sukawi Punya Harapan Tersendiri

Keduanya dipilih oleh para pemegang saham PT LIB pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang dilakukan pada Sabtu (13/6).

"Menurut saya dengan segala dinamikanya, fakta menunjukkan bahwa PSSI telah melakukan seleksi internal terhadap beberapa kandidat yang ada. Hasil RUPS Luar Biasa ini membuktikan bahwa Dirut LIB tidak kosong lagi. Itu dulu yang paling penting," ujar Haruna.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini berharap setiap elemen yang ada di kepengurusan baru bisa berperan dengan sebaik-baiknya. Karena ini akan menentukan nasib sepak bola indonesia ke depannya.

"Semoga dengan terbentuknya pengurus baru ini bisa kompak dan solid menyambut situasi yang benar-benar tidak normal ini," ucap Haruna

"Sekarang beban ada pada mereka untuk mengeksekusi kebijakan PSSI yang ingin tetap melanjutkan kompetisi. Tinggal mereka mampu apa tidak?" pungkas Haruna.