Direktur Operasional PT LIB Benarkan Mayoritas Klub Liga 1 Minta RUPS, Rapat Direksi Akan Digelar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 11 Mei 2020
Direktur Operasional PT LIB Benarkan Mayoritas Klub Liga 1 Minta RUPS, Rapat Direksi Akan Digelar
Managers Meeting Liga 2. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Direktur Operasional PT Liga Indonesia baru (LIB), Sudjarno membenarkan bahwa mayoritas tim-tim Liga 1 2020 menginginkan Rapat Umum Luar Biasa (RUPS) Luar Biasa. Saat ini, Sudjarno akan segera menggelar rapat direksi untuk menentukan kapan RUPS itu digelar.

Mayoritas klub Liga 1 2020 menuntut RUPS Luar Biasa PT LIB guna meminta kejelasan dan kepastian bisnis kompetisi hingga subsidi klub. Dari 18 kontestan, 15 tim mengirimkan surat ke PT LIB, hanya tiga tim yang tidak mengirimkan surat, yakni PSS Sleman, Persipura Jayapura, dan TIRA-Persikabo.

RUPS Luar Biasa ini juga untuk menyelesaikan nasib kompetisi karena pandemi Virus Corona (COVID-19), dan konflik internal yang saat ini melanda PT LIB.

Baca Juga:

15 Klub Liga 1 2020 Layangkan Surat Tuntut RUPS Luar Biasa PT LIB\

Arema FC Sepakati Sikap PSSI agar Subsidi Kompetisi Liga 1 Dibayarkan Utuh

"Iya benar, mayoritas tim-tim pemegang saham di PT LIB sudah memberikan surat untuk segara menggelar RUPS Luar Biasa. Secepatnya kami akan melakukan rapat direksi untuk membahas surat yang diberikan kepada kami," kata Sudjarno ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (11/5).

Sudjarno menambahkan RUPS Luar Biasa ini masih belum bisa dipastikan kapan akan bergulir. Pasalnya ia harus menggelar rapat direksi terlebih dahulu untuk membahas surat masuk dari tim. Tapi ia berharap rapat ini bisa segera terlaksana.

"Kalau untuk kapan RUPS itu digelar saya masih belum bisa pastikan. Karena kami masih menunggu rapat direksi nanti. Secepatnya kami akan lakukan rapat direksi untuk membahas ini semua," pungkasnya.

PT Liga Indonesia Baru Virus Corona Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan