Madura United Umumkan Fabio Lefundes sebagai Pelatih Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 November 2021
Madura United Umumkan Fabio Lefundes sebagai Pelatih Baru
Madura United mengumumkan Fabio Araujo Lefundes. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Madura United secara resmi mengumumkan pelatih barunya untuk lanjutan Liga 1 2021/2022. Madura United sebelumnya berpisah dengan Rahmad Darmawan, menyusul pencapaian kurang baik di 11 pertandingan.

Adalah Fabio Lefundes yang diumumkan ke publik. Fabio merupakan pelatih asal Brasil yang sebelumnya menjadi asisten pelatih di Botafogo Futebol e Regatas.

"Hari ini, Coach Fabio Araujo Lefundes secara resmi akan memulai tugasnya sebagai pelatih Madura United FC. Kesepakatan kerja sama melalui sign in kontrak sudah selesai. Kelengkapan dan persyaratan administrasi sudah lengkap. Selamat bergabung dan selamat bekerja untuk Madura United FC," tulis Madura United.

Baca Juga:

Hadapi Persela, Bali United Ingin Lanjutkan Tren Tak Kebobolan

Liga 1 Ditarget Selesai Maret 2022, LIB Akan Pangkas Jumlah Series

Fabio Araujo Lefundes juga pernah memberikan jasanya untuk klub Korea Selatan Jeonbuk Hyundai Motors. Ia mengawali dengan menjadi asisten pelatih mengurusi fisik dan sempat menjadi caretaker pelatih, sebelum kembali ke posisi sebagai asisten. Ia juga menjadi asisten di klub China Shandong Luneng Taishan.

Fabio Lefundes akan dibantu oleh Oswaldo Lessa Filho dan Claudio Daniel De Oliviera Luzardi.

"Lessa, bagi Madura United adalah wajah lama yang datang kembali dengan tugas sebagai Asisten Pelatih. Sedangkan Luzardi adalah asisten yang bertugas sebagai interpreter."

Fabio Lefundes Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan