Direktur Persib Beri Pesan kepada Tiga Pemainnya di Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Desember 2020
Direktur Persib Beri Pesan kepada Tiga Pemainnya di Timnas U-19
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memberikan pesan khusus kepada tiga pemainnya yang saat ini tergabung dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19/U-20 di Spanyol.

Teddy meminta kepada tiga pemain seperti Erlangga Setyo, Kakang Rudianto, dan Bayu Mohamad Fiqri untuk memanfaatkan kesempatan yang dimiliki. Sebab tidak banyak pemain yang terpanggil untuk bergabung dengan tim asuhan Shin Tae-yong ini.

Bahkan satu pemainnya yakni Beckham Putra Nugraha harus rela ditinggalkan karena masih dalam tahap pemulihan akibat mengalami cedera meniscus.

"Semoga mereka bisa memaksimalkan kesempatan baik ini. Selalu jaga diri dan nama baik Indonesia di negeri orang," kata Teddy Tjahjono.

Baca Juga:

Persib Buka Peluang Lepas Pemain dengan Catatan

Respons Persib soal Keputusan Madura United

Pria yang akrab disapa Bos ini menaruh harapan yang cukup besar kepada ketiga pemainnya ini. Sebab ketiganya diproyeksikan menjadi pemain andalan Persib ke depannya.

"Jadi proyek jangka panjang," tegasnya.

Meski demikian, Teddy belum bisa memberikan secara rinci durasi kontrak dari tiga pemain tersebut. Yang pasti ketiganya memiliki kontrak panjang bersama Persib Bandung.

"Soal kontrak, saya harus cek detail," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan