Direktur Persib Bicara soal Peluang Lolos ke 8 Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 April 2021
Direktur Persib Bicara soal Peluang Lolos ke 8 Besar
Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono bersyukur dengan hasil yang diraih timnya di Piala Menpora 2021. Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung ini meraih hasil positif.

Dari dua pertandingan yang telah dilalui, Persib Bandung berhasil menahan imbang Bali United 1-1 dan menang 3-1 atas Persita Tangerang. Hasil ini membuat Pangeran Biru untuk sementara menempati peringkat teratas Grup D dengan perolehan empat poin.

Persib hanya membutuhkan satu poin atau hasil imbang di laga terakhirnya melawan Persiraja Banda Aceh untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4).

Persib justru akan tersingkir apabila menelan kekalahan dari Persiraja. Sementara di laga lain Bali United imbang atau menang.

Baca Juga:

Paul Munster Heran Bhayangkara Solo FC Kalah dari Persija

Jalani Trial di Persela, Jebolan Bundesliga Siap Turun Kontra Madura United

"Ya, kita syukuri saja. Kan memang dari awal kita nggak pernah ada target jadi juara Piala Menpora. Seperti yang dikatakan dari awal bahwa ajang ini kita pakai supaya pemain bisa bermain lagi, berlatih lagi, bisa mengembalikan staminanya, fisiknya, mengembalikan kegairahan bermain bola, mengembalikan sentuhan-sentuhan, ya lebih kesitu lah," ujar Teddy Tjahjono di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (31/3).

"Jadi, makanya kita nggak pernah targetkan, lalu kemudian ternyata hasilnya seperti ini, draw sekali, menang sekali, nanti Jumat main lagi ya kalau sampai lolos ya kita syukuri saja," tambahnya.

Pria berkacamata ini tak menampik hasil yang diperoleh Persib, diluar dugaannya. Terlebih, timnya hanya memiliki persiapan selama dua pekan.

"Kita kan persiapan dua minggu ya. Semua tim juga segitu juga (persiapannya), kecuali Bali United yang sudah dua bulan. Makanya kalau lihat dari strategi Robert (pelatih Persib) kan dia memainkan semua pemain supaya kesempatan yang sama. Jadi lebih kesitu lah (diluar dugaan)," tuturnya.

Meski demikian, Teddy Tjahjono belum bisa memberikan jaminan kepada timnya untuk mendapatkan bonus apabila berhasil meraih gelar juara Piala Menpora 2021. "Nggak tahu, kita ngomong nanti saja, kalau kejadian," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan