Direktur Persija Bantah Berkomunikasi dengan Melaka United soal Marko Simic

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Januari 2021
Direktur Persija Bantah Berkomunikasi dengan Melaka United soal Marko Simic
Marko Simic. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus membantah adanya komunikasi dengan Melaka United. Hal ini sebagai respons atas pemberitaan di Malaysia.

Sebelumnya dilaporkan bahwa CEO Melaka United Datuk Mohd Saiful sudah berkomunikasi dengan Persija Jakarta soal kemungkinan meminjam Marko Simic. Persija juga dijelaskan setuju dengan niat Melaka United.

"Tidak ada," kata Ferry Paulus singkat, Jumat (29/1) malam.

Baca Juga:

Persib Dilanda Kebingungan Menentukan Nasib Pemain

Melaka United Jadikan Striker Persija Marko Simic sebagai Ban Serep?

Marko Simic disebut-sebut menjadi opsi lain bagi klub Liga Super Malaysia 2021 itu. Marko Simic seakan menjadi ban serep atau pilihan cadangan, mengingat Melaka United masih menunggu kepastian bergabungnya Ivan Lendric seperti dilaporkan.

Sejauh ini, Melaka United baru menunjukan striker asing yang diperkirakan adalah Alex Dos Santos, eks Persela Lamongan yang sebelumnya bermain untuk TIRA Persikabo.

Melaka United masih terus berupaya merampungkan kepindahan Lendric dari klub Liga Bosnia, FK Zeljeznicar Sarajevo dalam satu sampai dua hari seperti ditulis Cakap Sukan.

Melaka United akan membatalkan langkah merekrut Ivan Lendric apabila klubnya tak juga mengeluarkan surat pelepasan. Marko Simic yang berstatus sebagai mantan pun akan didatangkan kembali.

Sementara itu, Ferry Paulus tak memberi tanggapan soal sikap Persija terhadap Marko Simic. Seperti diketahui Marko Simic sempat mengutarakan keinginan bermain di klub luar Indonesia sebagai pemain pinjaman.

"Saya berencana untuk meminta dipinjamkan, karena diprediksi kami tidak akan bermain sampai Juni. Saya pikir mereka (klub) membutuhkan yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik, saya harus bermain. Tahun ini, tujuan kami adalah menjadi juara lagi," jelas Marko Simic kepada Novi List.

Persija jakarta Melaka United Marko Simic Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan