Persib Dilanda Kebingungan Menentukan Nasib Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Januari 2021
Persib Dilanda Kebingungan Menentukan Nasib Pemain
Ardi Idrus dalam sesi latihan Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono blak-blakan mengenai kondisi yang dialaminya. Menurutnya saat ini, pihaknya dalam situasi yang sulit.

Pria berkacamata ini mengaku kesulitan untuk menentukan nasib pemainnya, apakah dipertahankan sampai Liga 1 2021 bergulir atau tidaknya. Sebab sejauh ini PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum menentukan jadwal pasti.

"Ini yang sulit, karena kita belum tahu sampai sekarang kapan Liga 1 2021 akan dimulai. Bagaimana bisa memutuskan hal ini apabila tanggal dimulainya Liga masih belum tahu," ungkap Teddy Tjahjono saat dihubungi, Kamis (28/1).

Baca Juga:

Robert Rene Tetap Tangani Persib, Komposisi Pemain Akan Sama

Turnamen Bisa Jadi Simulasi Liga 1 di Tengah Pandemi COVID-19

Karena itu, pria yang akrab disapa Bos ini berharap PSSI maupun PT LIB segera menentukan kepastian jadwal Liga 1 2021. Pasalnya pengaruhnya cukup besar.

"Saat ini semua klub memerlukan kepastian tanggal berapa Liga 1 2021 akan dimulai. Tanpa kepastian ini sangat sulit bagi klub untuk melakukan perencanaan, baik teknis maupun non teknis," jelasnya.

Dengan alasan ini, Teddy Tjahjono belum berani mengumpulkan para pemainnya. Apalagi sampai menginstruksikan untuk berlatih bersama.

"Dikarenakan belum ada kepastian jadwal, maka tim belum akan memutuskan kapan mulai latihan lagi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan