Dirumorkan ke Dewa United dan PSS, Henhen Herdiana Tegaskan Masih Terikat Kontrak

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 April 2023
Dirumorkan ke Dewa United dan PSS, Henhen Herdiana Tegaskan Masih Terikat Kontrak
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Full back kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana angkat bicara mengenai rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari tim berjulukan Maung Bandung ini musim depan.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa Henhen Herdiana akan meninggalkan Persib dengan membela Dewa United hingga PSS Sleman. Alasannya karena pemilik nomor punggung 12 itu sudah tidak lagi dimainkan pelatih Luis Milla.

Tercatat, Henhen Herdiana tidak dimainkan di delapan pertandingan terakhir Persib di Liga 1 2022/2023. Bahkan tujuh di antaranya tidak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP).

Baca Juga:

Jadwal Liga 1 2023/2024 Menemui Titik Terang pada 1 Mei 2023

Persib Dukung Langkah Erick Thohir Audit Keuangan PSSI dan PT LIB

Henhen Herdiana memastikan saat ini masih terikat dengan Persib Bandung. Bahkan ia memiliki kontrak dengan Pangeran Biru hingga 2027 mendatang.

"Henhen tidak bisa menjawab (tawaran klub lain) karena Henhen di Persib masih lama sampai 2027. Ya jadi isu-isu Henhen mau keluar itu hoaks," ujar Henhen Herdiana, Minggu (23/4).

Henhen Herdiana berharap masih tetap di Persib. Apalagi ia juga merupakan pemain putra daerah yang sejak usia belia membela tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Ya, mudah-mudahan Henhen jadi putra daerah yang besar di daerah dan pribadi di daerah didikan Persib mudah-mudahan bisa sampai pensiun," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Henhen Herdiana Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan