Disiplin Prokes dan Vaksinasi Wajib bagi Gelandang PSS Sleman Wahyu Sukarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 19 Juli 2021
Disiplin Prokes dan Vaksinasi Wajib bagi Gelandang PSS Sleman Wahyu Sukarta
Wahyu Sukarta (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com – Gelandang PSS Sleman, Wahyu Sukarta memberikan tips kepada masyarakat agar bisa terhindar dari COVID-19. Wahyu mengimbau agar seluruh masyarakat Indonesia taat Protokol Kesehatan (prokes) dan melakukan vaksinasi.

Taat prokes dan vaksinasi memang menjadi salah satu cara untuk bisa terhindar dari COVID-19. Terlebih lonjakan kasus positif COVID-19 yang sudah memecahkan rekor beberapa waktu yang lalu.

“Untuk prokes di rumah saya mengikuti anjuran pemerintah, yakni sering cuci tangan pakai hand sanitizer serta mengurangi mobilitas keluar rumah,” ujar Wahyu dari rilis resmi yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Daftar Menu Latihan Mandiri Pemain PSS Sleman

Kecewa Fabiano Beltrame Akhiri Kontrak, PSS Sleman Minta Ganti Rugi

“Jika harus keluar rumah, pakai masker dobel, membawa hand sanitizer, dan jaga jarak ketika harus bertemu banyak orang,” imbuhnya.

Ikhtiar secara medis juga Wahyu lakukan untuk mencegah orang lain agar tidak tertular dengan melakukan suntik vaksin. Wahyu mengaku saat ini sudah melakukan vaksinasi selama dua kali pada saat gelaran Piala Menpora 2021 lalu.

“Saya sudah suntik vaksin dua kali saat di Bandung ketika Piala Menpora yang lalu. Efek yang saya rasakan pada saat itu paska vaksin, yaitu ada rasa lemas dan mengantuk. Itu saja yang saya rasakan,” pungkasnya.

PSS Sleman Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan