Ditahan AS Roma, Stefano Pioli Akui AC Milan Lemah Hadapi Bola Mati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Oktober 2020
Ditahan AS Roma, Stefano Pioli Akui AC Milan Lemah Hadapi Bola Mati
Milan Vs Roma (Twitter Roma)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengakui timnya lemah menghadapi bola mati saat melawan AS Roma. Meski demikian, Pioli memaklumi karena melawan klub kuat.

AC Milan bermain 3-3 melawan AS Roma pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di San Siro, Rabu (27/10) dini hari WIB. Tiga gol Rossoneri dicetak Zlatan Ibrahimovic (2', 79' P) dan Alexis Saelemaekers (47'). Sementara itu, tiga gol Roma dicetak Edin Dzeko (14'), Jordan Veretout (71' P) dan Marash Kumbulla (84').

Dua dari tiga gol Roma terjadi dari skema tendangan sudut. Hal itu menjadi sorotan Pioli.

Baca juga:

Jelang Lawan AS Roma, Dua Pemain AC Milan Positif Virus Corona

Hasil Pertandingan: Laju Kemenangan Milan Terhenti, Heung-min Son Bawa Tottenham Kalahkan Burnley

Didepak AC Milan, Lucas Paqueta Tidak Dendam

Milan Vs Roma

"Saya pulang dengan puas melihat penampilan kami. Namun, kami tidak harus melihat ke klasemen. Kami tidak bisa menyembunyikannya. Pada akhir pertandingan para pemain tidak puas," ujar Pioli usai pertandingan seperti dikabarkan Sky Sports.

"Kami bermain melawan klub yang kuat. Mereka menggunakan bola mati lebih baik, tetapi ini adalah cara yang benar. Penampilan ini memberi kami keyakinan lebih lanjut."

"Kami memberikan yang terbaik setiap hari. Saya suka menekankan soal semangat tim. Kami harus melanjutkan sikap ini."

Satu di antara gol bola mati Roma terjadi karena kesalahan Ciprien Tatarusanu yang menggantikan Gianluigi Donnarumma. Meski demikian, Pioli tak ingin menjadikannya kambing hitam.

"Kesalahan adalah bagian dari sepak bola. Tatarusanu melewatkan bola. Dia adalah penjaga gawang yang kuat. Sesuatu yang kecil mungkin berdampak," kata sang pelatih.

Meski imbang, Milan tetap berada di puncak klasemen mengoleksi 13 poin dari lima laga. Il Diavolo Rosso unggul dua poin dari Napoli dan Sassuolo yang menguntit di belakangnya.

AC Milan Breaking News AS Roma Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan