Ditanya Kapan Man United Juara Lagi, Daley Blind: Ya, Mana Saya Tahu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Juni 2022
Ditanya Kapan Man United Juara Lagi, Daley Blind: Ya, Mana Saya Tahu
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Daley Blind, mengungkapkan pendapatnya soal kondisi The Red Devils saat ini. Ia mengaku tidak bisa memprediksi kapan Man United akan kembali meraih gelar.

Usai ditinggal Sir Alex Ferguson, prestasi Manchester United perlahan-lahan merosot. Bagaimana tidak, Setan Merah terakhir kali meraih titel Premier League yakni pada musim 2012-2013. Sementara itu, beberapa tahun ke belakang Manchester City dan Liverpool yang menguasai.

Man United bukannya diam saja melihat hal itu. Ratusan juta euro sudah dikeluarkan untuk memboyong pemain baru. Belum lagi deretan pelatih yang dijajal demi meraih prestasi tertinggi.

Namun, hasilnya masih stagnan. Bahkan, pada musim 2021-2022, Man United terlempar dari Liga Champions.

Baca Juga:

Pemain Terbaik Man United Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Enrique Beberkan Alasannya

Incaran Manchester United Dapat Sanjungan dari Pelatih Timnas Belanda

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Daley Blind yang pernah bermain untuk Manchester United belum bisa melihat kapan gelar juara akan kembali diraih. Menurutnya, paling penting adalah konsisten menuai tiga poin.

"Sulit untuk menjawabnya. Saya tidak ingin merugikan diri sendiri dengan jawaban yang dikeluarkan. Namun, yang paling penting adalah Man United kembali punya gaya main dan orang-orang bisa melihatnya," ujar Blind.

Blind juga buka suara terkait kedatangan mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, ke Manchester United. Bek 32 tahun itu menilai Ten Hag butuh waktu untuk bisa berbicara banyak bersama Manchester United.

"Menurut saya, jika itu terjadi kemenangan akan lebih mudah diraih. Dengan kemenangan, Anda akan meraih trofi. Namun, kapan itu terjadi? Saya tidak tahu."

"Saya tahu pelatih punya kualitas dan saya berharap dia memiliki waktu untuk melakukan semua sesuai caranya dan memastikan tim bermain seperti yang diinginkan. Saya yakin Ten Hag bisa sukses," kata Blind.

Manchester United ingin membangun tim baru yang sesuai dengan kebutuhan Erik ten Hag. Setan Merah memburu sejumlah pemain, termasuk Darwin Nunez dan Frenkie de Jong.

Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan