Ditanya Momen Meninggalkan Manchester United, Ander Herrera Tak Kuasa Menahan Tangis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Desember 2022
Ditanya Momen Meninggalkan Manchester United, Ander Herrera Tak Kuasa Menahan Tangis
Ander Herrera (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera, kembali menceritakan momen saat angkat kaki dari Manchester United. Rupanya, Herrera gagal membendung kesedihan.

Ander Herrera menorehkan 189 penampilan bersama Manchester United dari 2014 hingga 2019. Ia bermain reguler di bawah asuhan Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Namun, Man United memutuskan tidak memperpanjang kontrak Herrera. Sang gelandang pun menuju Paris Saint-Germain pada akhir musim 2018-2019 ketika kontraknya usai.

Bagi pemain 33 tahun yang kini membela Athletic Bilbao tersebut, kepergian dari Manchester United terasa pahit.

Baca Juga:

Resmi, Keluarga Glazer Tempatkan Manchester United dalam Keranjang Jual

Manchester United Tantang Liverpool dalam Perburuan Sofyan Amrabat

Erik ten Hag Dukung Kehadiran Pemilik Baru Manchester United

"Sulit untuk pergi karena enam bulan sebelumnya saya mengharapkan tawaran untuk bertahan," kata Ander Herrera di UTD Podcast.

"Saya mengharapkan sedikit lebih baik dari klub saat itu. Saya mendapatkan penghargaan pemain terbaik dari suporter dan meminta saya meneken kontrak baru. Sementara itu, Man United melakukannya justru dengan pemain lain."

"Saya merasa pantas mendapatkannya. Setelah itu, kondisi berubah karena saya tidak senang dengan momen kecil bersama klub," ulasnya.

Kemudian, Herrera mendapatkan pertanyaan apakah dirinya merasa emosional ketika meninggalkan Manchester United. Sambil merenungkan jawabannya, Herrera teringat momen usai laga melawan Cardiff City di mana dirinya menggendong sang putri sambil melambaikan tangan.

Setelah mencoba melanjutkan jawabannya dengan menyeka air mata, Herrera bangkit dan meninggalkan kamera. Sang gelandang tidak kuasa menahan tangis.

Herrera meraih penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year di United untuk musim 2016-2017 usai Man United memenangi Liga Europa dan Piala Liga Inggris di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia menjadi pemain kunci di lini kedua, bersama bersama Paul Pogba, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini.

Ander Herrera Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan