Erik ten Hag Dukung Kehadiran Pemilik Baru Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 15 Desember 2022
Erik ten Hag Dukung Kehadiran Pemilik Baru Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Polemik pergantian kepemilikan Manchester United tidak membuat resah Erik ten Hag. Manajer Setan Merah itu bahkan mendukung kehadiran investor baru.

Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United memang telah menempatkan klub ke dalam daftar jual. Mereka sudah menunjuk Grup Raine sebagai mediator untuk mencari investor baru.

Pergantian kepemilikan tentu berpeluang menimbulkan gejolak di tubuh klub itu sendiri. Bukan tidak mungkin hal tersebut berdampak terhadap prestasi di lapangan.

Baca Juga:

Resmi, Keluarga Glazer Tempatkan Manchester United dalam Keranjang Jual

Manchester United Tantang Liverpool dalam Perburuan Sofyan Amrabat

Menakar Peluang Manchester United Mendatangkan Karim Benzema

Namun Ten Hag tak khawatir dengan hal tersebut. Ia nyatanya sudah diberi jaminan terkait masa depan Manchester United di bawah pemilik anyar nantinya.

"Informasi yang saya terima adalah ini (proses akuisisi) hanya akan menjadi hal yang baik. Akan ada lebih banyak investasi dan itu bagus," kata Ten Hag dilansir dari The Athletic.

Glazer memang dikenal sebagai pemilik klub yang pelit. Dana transfer yang dikeluarkan Manchester United selama ini berasal dari hasil keuntungan yang didapat.

Kondisi serupa tak terjadi di klub seperti Manchester City atau Paris Saint-Germain. Kedua pemilik klub tersebut terkenal loyal mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain incaran.

Ten Hag tentu berharap pemilik baru Manchester United unya karakter seperti itu. Hal tersebut akan memudahkan kerjanya untuk mengembalikan era kejayaan klub.

"Pergantian pemilik akan membuat klub menjadi lebih baik karena lebih banyak uang akan tersedia untuk proyek ini," tutupnya.

Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan