Manchester United Tantang Liverpool dalam Perburuan Sofyan Amrabat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Desember 2022
Manchester United Tantang Liverpool dalam Perburuan Sofyan Amrabat
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan jatuh hati kepada gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. Setan Merah siap bersaing dengan Liverpool yang terlebih dahulu menunjukkan ketertarikan.

Nama Sofyan Amrabat menjadi buah bibir usai penampilan apiknya bersama tim nasional Maroko. Gelandang berkepala plontos itu piawai dalam menjaga kedalaman dan punya mobilitas tinggi.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo: Mimpi Juara Dunia Telah Berakhir

Piala Dunia 2022: Pesan Tersirat dari Tangisan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Dapat Pesan Dukungan dari Orang Tak Terduga

Amrabat merupakan satu di antara kunci Maroko menembus semifinal Piala Dunia 2022. Itu adalah sejarah bagi Singa Atlas.

Penampilan impresif itu membuat Manchester United terpincut. Setan Merah menilai profil Amrabat cocok sebagai pelais Casemiro.

Menurut laporan Fichajes, Erik ten Hag juga sudah memberikan lampu hijau untuk melakukan pendekatan kepada Amrabat. Sang pemain diyakini tertarik hengkang untuk menggapai tangga lebih tinggi dalam kariernya.

Itu artinya, Manchester United akan bersaing dengan Liverpool yang terlebih dahulu melirik Amrabat. Menurut laporan yang beredar di Inggris, Jurgen Klopp sangat mengagumi penampilan Amrabat bersama Fiorentina. Bahkan, sudah ada kontak yang dilakukan antara kedua kubu.

Namun, batu sandungan Man United mendapatkan Amrabat bukan hanya Liverpool saja. Sebab, Fiorentina diyakini tidak tertarik melepas sang gelandang. Apalagi, La Viola punya opsi memperpanjang kontrak Amrabat.

Manchester United Liverpool Sofyan Amrabat Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan