Ditanya Peluang Jadi Manajer Permanen, Ralf Rangnick Beri Jawaban Diplomatis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Maret 2022
Ditanya Peluang Jadi Manajer Permanen, Ralf Rangnick Beri Jawaban Diplomatis
Ralf Rangnick (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan jawaban diplomatis ketika ditanya peluangnya menjadi manajer permanen. Rangnick mengaku hanya fokus mengembangkan skuad hingga akhir musim.

Misteri siapa manajer Manchester United berikutnya masih belum terpecahkan. Beberapa kabar mengatakan Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino adalah dua kandidat terkuat.

Namun, isu lain mengatakan manajemen Manchester United juga mempertimbangkan mengangkat Ralf Rangnick sebagai manajer permanen. Pelatih 63 tahun itu diyakini bisa mengembalikan kejayaan The Red Devils.

Baca Juga:

Profil dan 5 Fakta Menarik Manuel Akanji: Jago Matematika yang Diisukan Geser Harry Maguire

Manchester City Vs Manchester United: Serangan Balik adalah Kunci

3 Alasan Manchester United Akan Membuat Kejutan dengan Mengalahkan Manchester City

Ditanya soal peluang menjadi manajer permanen, Rangnick tidak secara langsung membenarkan atau membantah. Menurutnya, sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan siapa yang jadi pelatih untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Sejauh ini, kami belum membicarakan itu. Sejujurnya, saya adalah orang yang salah ketika menjawab pertanyaan itu saat ini," urai Rangnick pada laman resmi klub.

"Fokus saya adalah pada laga mendatang dan mengeluarkan kemampuan terbaik dari pada pemain dan tim saat ini."

"Hal-hal lain lebih baik perlu menunggu atau ketika berada di waktu yang tepat kita bisa membicarakannya. Sejauh ini, kami belum punya waktu untuk membicarakannya," papar manajer asal Jerman itu.

Sementara itu, berdasarkan wawancara yang dikutip Fabrizio Romano, Rangnick juga mengungkapkan hal senada. Rangnick mengaku tidak membicarakan siapa yang jadi manajer anyar.

"Saya tidak ada ide. Saya di sini hingga akhir musim dan yang paling penting adalah mengembangkan pemain," tegasnya.

"Kami punya satu atau dua pertemuan bersama pemandu bakat. Kami tidak berbicara soal manajer baru terlalu banyak," ungkap Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan