Ditanya soal Cristiano Ronaldo, Pelatih Chelsea Beri Jawaban yang Tidak Menjawab

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Oktober 2022
Ditanya soal Cristiano Ronaldo, Pelatih Chelsea Beri Jawaban yang Tidak Menjawab
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Juru taktik Chelsea, Graham Potter, mendapatkan pertanyaan dari wartawan mengenai peluang timnya mendatangkan ujung tombak Manchester United, Cristiano Ronaldo. Sang pelatih memberikan jawaban yang abu-abu.

Samakin ke sini, karier Cristiano Ronaldo di Manchester United terlihat akan berakhir. Berawal dari musim panas lalu, sang striker telah meminta meninggalkan Old Trafford.

Namun, ketika itu Manchester United dengan tegas menolaknya. Erik ten Hag menilai, Ronaldo masih menjadi pemain penting dan akan berguna.

Sayangnya, Ronaldo tidak mendapatkan apa yang dia inginkan. CR7 yang dikenal sebagai langganan tim utama justru sering berada di bangku cadangan. Ronaldo baru bermain sejak menit awal jika ada pemain utama yang cedera atau tampil di Liga Europa.

Baca Juga:

Graham Potter Legawa Chelsea Gagal Kalahkan Manchester United

Kenangan Graham Potter sebagai Pemain Southampton saat Melawan Manchester United

Chelsea 1-1 Manchester United: Casemiro Selamatkan Setan Merah

Masalah kian meruncing setelah Ronaldo menunjukkan egonya. Ronaldo memilih meninggalkan pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur sebelum peluit panjang. Ronaldo dikabarkan kesal lantaran diminta pemanasan, tetapi tidak dimainkan.

Akhirnya, Man United memberikan hukuman kepada Ronaldo. CR7 tidak dipanggil dalam duel melawan Chelsea akhir pekan ini.

Kondisi tersebut kembali mencuatkan hipotesis kepergian Ronaldo. Bahkan, penyerang 37 tahun itu dikabarkan ingin segera hengkang pada tengah musim ini.

Satu di antara tim yang dikabarkan tertarik adalah Chelsea. The Blues sudah memburu Ronaldo sejak musim panas lalu. Sayangnya, transfer tidak ada perkembangan lantaran Thomas Tuchel tidak memberikan lampu hijau.

Kini, kemudi Chelsea diambil alih Graham Potter. Lantas, bagaimana jawaban Potter ketika ditanya apakah kali ini Ronaldo akan datang ke Stamford Bridge?

"Saya tidak pernah berbicara soal pemain yang bukan penggawa Chelsea," jawab Potter yang tidak ingin memberikan banyak informasi.

Sejatinya, niat Chelsea mendatangkan Ronaldo tidak terlepas dari keinginan sang pemilik baru, Todd Boehly. Ia menilai Ronaldo bisa menjadi simbol untuk Chelsea di bawah kepemimpinannya.

Cristiano Ronaldo Chelsea Breaking News Graham Potter Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan