Graham Potter Legawa Chelsea Gagal Kalahkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Oktober 2022
Graham Potter Legawa Chelsea Gagal Kalahkan Manchester United
Chelsea Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, buka suara usai The Blues ditahan Manchester United 1-1 pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10). Potter mengakui jika raihan satu poin sudah adil.

Manchester United memberikan perlawanan sengit untuk Chelsea. Pertandingan berlangsung alot dan saling jual beli serangan.

Namun, pada akhirnya Chelsea membuka keran gol terlebih dahulu. Mendapatkan tendangan penalti, Jorginho sukses menjadi algojonya. The Blues memimpin 1-0 ketika waktu normal tinggal tiga menit lagi.

Sayangnya, Chelsea lengah. Sundulan Casemiro merobek jala gawang Chelsea pada masa injury time. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang.

Baca Juga:

Chelsea Vs Manchester United, The Blues Butuh Sentuhan Magis Graham Potter

Kenangan Graham Potter sebagai Pemain Southampton saat Melawan Manchester United

Chelsea 1-1 Manchester United: Casemiro Selamatkan Setan Merah

"Ini mengecewakan karena kami memimpin 1-0 pada menit akhir. Namun, secara keseluruhan satu poin mungkin sudah tepat. Saya tidak yakin apakah kami cukup layak untuk menang," terang Potter seperti dilaporkan BBC.

"Kami harus berjuang. Kami mengalami peningkatan pesat setelah 30 menit. Jadi, kami bisa mengambil apa yang didapatkan," sambungnya.

Kendati gagal menang, Potter tetap mengapresiasi para pemainnya. Sekarang, yang paling penting untuk sang manajer adalah memperbaiki kesalahan yang ada.

"Kami gagal mengontrol pertandingan di lini tengah. Para pemain memberikan yang mereka bisa dan banyak hal yang perlu kami tingkatkan. Kami menghadapi tim yang bagus."

"Saya merasa sikap para pemain sudah sangat bagus. Mereka memberikan segalanya pada duel yang intens di tengah jadwal yang padat," kata Potter.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Chelsea dan Manchester United di klasemen. Jika Chelsea menempati posisi keempat dengan 21 poin, Man United berada tepat di bawahnya dengan selisih satu poin.

Chelsea Manchester United Breaking News Premier League Graham Potter
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan