BolaSkor.com - Direktur Utama (Dirut) Persis Solo, Kaesang Pangarep, masih belum memberikan jawaban pasti terkait dengan sumber dana resmi yang digunakan untuk mengakuisisi Persis Solo. Kaesang hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Persis di Liga 2 2021 ini.

Putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ini berinvestasi ke Persis Solo. Kasang sudah sah dinobatkan sebagai pemilik sekaligus Direktur Utama Persis sejak 20 Maret lalu. Kepemilikan sahamnya di PT Persis Solo Saestu mencapai 40 persen.

Nantinya, Kaesang akan berduet dengan pengusaha muda Kevin Nugroho (30 persen) dan Menteri BUMN, Erick Thohir (20 persen). Sementara 10 persen saham masih dimiliki 26 klub internal Persis.

Baca Juga:

Alasan Akuisisi Persis, Kaesang: Ingin Jadi Suksesor Ketum PSSI

Kaesang Pangarep Bertemu Ketum PSSI, Ini yang Dibicarakan

“Soal sumber dana, ada lah pokoknya. Intinya, target Persis Solo lolos ke Liga 1 menjadi harga mati,” ungkap Kaesang saat bersua Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, Rabu (7/4).

Tidak hanya target promosi ke Liga 1 saja, Kaesang juga ingin mengembangkan bibit-bibit muda yang ada di Solo.

"Saya sudah bilang komitmen itu pasti, karena dari awal Persis Solo Liga 1 itu harga mati bagi saya, dan saya ingin mengembangkan talenta-talenta asli solo raya, itu yang ingin saya kembangkan, terlebih dahulu," pungkas anak bungsu Jokowi tersebut.