Ditikung PSG soal Manuel Ugarte, Chelsea Lirik Target Lama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Juni 2023
Ditikung PSG soal Manuel Ugarte, Chelsea Lirik Target Lama
Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan dikalahkan Paris Saint-Germain dalam perlombaan mendatangkan gelandang Sporting CP, Manuel Ugarte. Kini, The Blues beralih ke target yang sempat dilirik sebelumnya.

Awalnya, Chelsea menjadi klub terdepan untuk memboyong Manuel Ugarte. The Blues telah melakukan komunikasi dengan perwakilan sang gelandang. Selain itu, banderol 60 juta euro yang dipatok Sporting bukanlah masalah bagi Chelsea.

Namun, masuknya Paris Saint-Germain membuat peta persaingan berubah. Menurut Fabrizio Romano, Les Parisiens melayangkan penawaran kontrak yang lebih besar daripada Chelsea.

Baca juga:

Tidak Semua Treble Itu 'Treble'

Punya Testimoni Hadapi Inter, Sergio Busquets Peringatkan Manchester City

Tidak Benar Manchester City Ganggu Upaya Liverpool Datangkan Mac Allister

Tidak ingin terlibat dalam perang harga, Chelsea memilih mundur. Kini, PSG akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan Sporting.

Kondisi itu membuat Chelsea beralih ke target lainnya. Kabarnya, pemain yang diincar The Blues adalah Moises Caicedo.

Sama seperti Ugarte, Caicedo bermain sebagai gelandang bertahan. Penampilan pemain 21 tahun itu bersama Brighton musim ini banyak mendapatkan sanjungan. Ia tampil dalam 37 laga Premier League 2022-2023 dan membawa Brighton lolos ke kompetisi Eropa.

Caicedo dikabarkan sudah masuk dalam radar Chelsea sejak Januari. The Blues kian banyak mencari informasi mengenai Caicedo pada Mei.

Menurut laporan yang berkembang di Inggris, Caicedo tidak hanya menarik perhatian Chelsea. Arsenal dilaporkan juga mempertimbangkan Caicedo sebagai opsi jika gagal menggaet Declan Rice. Harga gelandang asal Ekuador itu diyakini mencapai 80 juta euro.

Chelsea Manuel Ugarte Breaking News Moises Caicedo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan