BolaSkor.com - Nasib nahas menimpa legenda Juventus, Claudio Marchisio, ketika sedang berada di rumahnya bersama dengan istritnya, Roberta. Sebagaimana dilansir dari media Italia, ANSA, Marchisio dirampok dan kehilangan barang-barang berharga.

Kejadian bermula di rumah mereka yang berada di Turin, Rabu (30/10) dini hari WIB. Marchisio dan istrinya tiba-tiba disantroni empat pria yang menggunakan penutup wajah. Perampok tersebut menodong Marchisio dengan pistol dan obeng.

Mereka memaksa Marchisio membuka brankas yang berisi barang-barang berharga. Tak punya pilihan lain, lelaki berusia 33 tahun membuka brankas tersebut, memberikan mereka uang dan perampok pergi dengan perhiasan, jam tangan mahal, dan uang kas.

Baca Juga:

Claudio Marchisio, Pangeran Kecil yang Pensiun dengan Dua Penyesalan Terbesar

Legenda Juventus Ingin Jurgen Klopp Latih Bianconeri jika Allegri Hengkang

Akhir Perjalanan Panjang Claudio Marchisio di Juventus

Claudio Marchisio

Beruntung, Marchisio dan Roberto dalam kondisi yang baik-baik saja, meski disinyalir keduanya mengalami rasa traumatis atas kejadian tersebut. Polisi setempat tengah menyelidiki kejadian tersebut menggunakan kamera pengawas di area rumah Marchisio.

Marchisio telah berhenti menjalani karier sebagai pesepakbola profesional dengan Zenit Saint Petersburg di musim panas 2019. Pengemas 55 caps dan lima gol dengan timnas Italia pensiun setelah cedera tak kunjung sembuh.

Dalam kariernya, Marchisio membela Juventus (2005-2018) dan sempat dipinjamkan ke Empoli pada musim 2007-08. Produk akademi Juventus dikenal dengan julukan Il Principino dan juga legenda La Vecchia Signora.

Marchisio juga telah meraih tujuh titel Serie A, tiga Piala Super Italia, dan empat Coppa Italia, plus satu Liga Primer Rusia.