BolaSkor.com - Bek Olympique Marseille, Alvaro Gonzalez, buka suara terkait tudingan Neymar yang menyebut dirinya melakukan tindakan rasial. Bek 30 tahun tersebut membantah pernyataan Neymar.

Paris Saint-Germain menelan kekalahan 1-0 ketika menjamu Olympique Marseille pada pertandingan kedua Ligue 1 2020-2021, di Parc des Princes, Minggu (13/9) waktu setempat. Pertandingan tersebut diwarnai banjir kartu merah.

Marseille unggul 1-0 usai Florian Thauvin mencetak gol pada menit ke-31. Memanfaatkan umpan tendangan bebas, Thauvin menyambar bola tepat di mulut gawang PSG.

Gol tersebut membuat PSG melancarkan banyak serangan. Namun, Les Parisiens masih kesulitan membongkar pertahanan tim tamu.

Baca Juga:

Dapat Kartu Merah karena Tempeleng Alvaro Gonzalez, Neymar Klaim Ada Tindakan Rasial

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Tottenham Keok, PSG Kalah Dua Kali Beruntun

Tanpa 7 Bintangnya, PSG Ditumbangkan Tim Promosi

PSG Vs Marseille

Kondisi tersebut membuat pertandingan menjadi panas. Apalagi, para pemain PSG dalam kondisi frustrasi karena tidak juga bisa mencetak gol.

Puncaknya, pada masa injury time, wasit mengeluarkan kartu merah untuk tiga pemain PSG yakni Layvin Kurzawa, Leandro Paredes, dan Neymar. Sementara itu, dua pemain Marseille, Jordan Amavi dan Dario Benedetto juga mengalami nasib yang sama.

Dari kelima kartu merah tersebut, hukuman Neymar yang paling menarik perhatian. Sebab, Neymar tertangkap kamera memukul kepada Gonzalez.

Usai pertandingan, Neymar mencurahkan isi hatinya di Twitter. Neymar merasa diperlakukan tidak adil karena Gonzalez juga menyerangnya dengan tindakan rasial.

Tak lama berselang, giliran Gonzalez memberikan pernyataan di Twitter. Ia membantah semua tuduhan Neymar.

"Tidak ada tempat untuk rasial. Pertandingan yang bersih dengan banyak kolega dan teman setiap hari. Terkadang, Anda harus belajar menerika kekalahan. Ini adalah tiga poin yang luar bisa," tulis Gonzalez di Instagram.

Kekalahan kontra Marseille, membuat PSG terpuruk di zona merah. Pada laga pertama, Les Parisiens juga keok melawan Lens.