Djadjang Nurdjaman Lega Persikabo 1973 Lewati Laga Perdana Liga 1 dengan Kemenangan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 26 Juli 2022
Djadjang Nurdjaman Lega Persikabo 1973 Lewati Laga Perdana Liga 1 dengan Kemenangan
Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman. (Instagram)

BolaSkor.com - Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, bersyukur sekaligus lega karena melewati laga perdana Liga 1 2022/2023 dengan hasil positif. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (25/7) malam WIB, Persikabo 1973 mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Persikabo 1973 dilesakkan Gustavo Tocantins melalui titik putih pada menit 53. Penalti diberikan setelah Dimas Drajad dijatuhkan oleh salah satu pemain Persebaya.

"Alhamdulillah hari ini pertandingan perdana yang biasanya sulit bagi sebuah tim saat mengarungi kompetisi, kami bisa melewatinya dengan (kemenangan) menghadapi tim legendaris (Persebaya)," kata Djadjang Nurdjaman.

"Di samping menang, kami juga bermain bagus. Itu yang membuat saya senang," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Dikalahkan Persita, Persik Kediri Bawa Pulang Segudang PR

Resep Persita Bekuk Persik di Laga Pembuka

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun mengapresiasi penampilan para pemainnya yang tampil menghadapi Persebaya. Apalagi tim dengan julukan Laskar Padjajaran tersebut kehilangan sejumlah pemain pentingnya musim lalu, termasuk Ciro Alves yang hengkang ke Persib Bandung.

"Mudah-mudahan kami bisa terus mendulang poin untuk bisa bersaing dengan tim lain," ujar Djanur.

Sementara itu, terkait penampilan dua pemain asingnya, Lucas Gama dan Gustavo Tocantins, Djanur menilai kalau keduanya mampu memberikan kontribusi positif.

"Terutama Lucas Gama. Kalau Gustavo saya melihatnya belum maksimal meski dia mencetak gol, dia masih di bawah perform. Tapi Lucas (Gama) sudah oke, dia bisa pimpin pertahanan," tutur eks pelatih Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Barito Putera tersebut.

Di laga berikutnya Persikabo 1973 akan menghadapi Dewa United FC. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB.

Persikabo bogor Persikabo Tira Persikabo Persebaya surabaya Djajang Nurjaman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.301

Bagikan