Djanur Beri Sinyal Mainkan Amido Balde saat Persebaya Jamu Kalteng Putra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Mei 2019
Djanur Beri Sinyal Mainkan Amido Balde saat Persebaya Jamu Kalteng Putra
Amido Balde saat uji coba Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Tak ada nama Amido Balde dalam daftar susunan pemain Persebaya Surabaya melawan Bali United. Striker jangkung asal Guinea – Bissau tersebut terganjal masalah administrasi.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, masalah administrasi membuat Balde absen di Bali. Tanpa mantan penyerang Glasgow Celtic tersebut, Persebaya menyerah 1-2 di tangan Bali United.

Saat ini persoalan yang menghambat Balde sudah diselesaikan. Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, memberikan sinyal untuk memainkan Balde melawan Kalteng Putra. Gim ini akan berlangsung Selasa (21/5) malam di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Administrasinya sudah oke. Artinya, dia sebetulnya sudah beres saat kami away ke Bali. Sebanyak 28 pemain yang kami daftarkan sudah disahkan. Semuanya tidak ada masalah. Termasuk Balde,” ungkap Djanur.

Baca Juga:

Dua Eks Persebaya Bergabung dengan Persiba Balikpapan

Kalteng Putra Kembali Mengejutkan, Persebaya Mantapkan Konsentrasi

Mantan pemain dan pelatih Persib Bandung ini mengatakan, “Cuma kebetulan dia tidak kami bawa saja ke Bali. Kemudian mau disusulkan juga tidak memungkinkan secara waktu. Jadi mau gimana lagi.”

Tuntasnya proses administrasi Balde membuat Djanur lega. Dengan demikian, ia bisa memainkan komposisi terbaik di lini depan. Balde akan disokong dua winger lincah, yakni Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

“Mungkin bisa dikatakan full team. Kalau boleh dikatakan, kami akan tampul dengan kekuatan utama. Sebab semuanya sudah siap,” tutup Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Kalteng Putra FC Amido Balde Djadjang nurdjaman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan