Djanur Ingin Tekuk Persib di Hadapan Bobotoh Lagi Bersama Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Maret 2019
Djanur Ingin Tekuk Persib di Hadapan Bobotoh Lagi Bersama Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Dewi fortuna acap kali berada di sisi Djadjang Nurdjaman ketika bersua dengan mantan timnya, Persib Bandung. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini dua kali mengalahkan Persib selama 2018 kemarin.

Djanur tiga kali berjumpa dengan Persib sepanjang 2018 kemarin. Dua kali ketika ia masih menukangi PSMS Medan. Serta sekali setelah hijrah dan diperkenalkan sebagai nakhoda Persebaya Surabaya.

Hasilnya pun positif. Djanur memenangkan dua pertandingan dari total tiga laga itu. Kemenangan pertama terjadi ketika PSMS mempermalukan Persib dengan skor 2-0 di Piala Presiden 2018. Frets Butuan dan Antoni Putro Nugroho mencetak gol di gim ini.

Baca Juga:

Esteban Vizcarra Kembali Bela Persib, Persebaya Lebih Waspada

Persebaya Surabaya Punya Dua Kartu As Ladeni Persib Bandung

Kemenangan kedua terjadi ketika Persib menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini terpaksa digelar di Bali karena Persib tertimpa hukuman dari PSSI. Persebaya menang 4-1 atas Persib.

Kemenangan-kemenangan itu membuat Djanur percaya diri menyambut pertandingan melawan Persib di Piala Presiden 2019, Kamis (7/3) sore. “Saya selalu membawa tim untuk bertanding di Bandung pada Piala Presiden,” ujar Djanur.

Tiga poin. Itulah target Djanur di gim ini bersama Persebaya Surabaya. “Itu sesuatu yang exited menghadapi tim yang pernah saya latih, dan menghadapi Bobotoh yang luar biasa. Saya selalu ingin menang dengan tim yang saya bawa,” sebutnya.

Keyakinan Djanur semakin membuncah karena Persebaya terbukti memiliki mental juara. Djanur bukan asal omong. Persebaya membuktikannya ketika melawan Perseru Serui. Sempat tertinggal 0-2, Persebaya berhasil menang 3-2.

“Permainan kami tidak ada masalah. Kami bangkit dan bekerja keras pada babak kedua. Saya memuji kebangkitan mereka pada babak kedua,” ucap Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Djadjang nurdjaman Persib Bandung Persebaya surabaya Bobotoh Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan