Djanur Kecewa dengan Finishing, Janji Poles Lini Depan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
Djanur Kecewa dengan Finishing, Janji Poles Lini Depan Persebaya
Amido Balde. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Hanya lima gol yang bisa diceploskan lini depan Persebaya Surabaya dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2019. Tidak ada nama Amido Balde dalam daftar pencetak gol Persebaya di lima laga tersebut. Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya, bertekad menuntaskan pekerjaan rumahnya, yakni memoles lini depan.

Lemahnya penyelesaian akhir menjadi penyebab kegagalan Persebaya meraih kemenangan di pertandingan melawan Semen Padang. Dalam laga di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Minggu (28/7), Bajol Ijo hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Pelatih yang kerap disapa Djanur itu mengakui bahwa kinerja lini depannya masih belum maksimal. Dari lima gol yang sudah dijaringkan, dua di antaranya adalah buah dari tendangan Damian Lizio. Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing disumbangkan Manuchehr Jalilov, Irfan Jaya, dan Rachmat Irianto.

Baca Juga:

Hal Ini yang Bisa Buat Djanur Mundur dari Persebaya

Djanur Kecewa Persebaya Gagal Menang di Padang

“Jujur permainan Persebaya di Padang adalah yang terjelek dari 11 laga yang telah dilakoni,” tegas mantan arsitek Persib Bandung ini. “Tetapi walaupun begitu kami akan mulai lagi perbaiki pemain depan,” imbuh Djanur.

Ketika disinggung terkait posisi Amido Balde meladeni Persipura, Djanur enggan membahas lebih jauh mengenai peran mantan penyerang Glasgow Celtic itu. Sejauh ini, Amido Balde merupakan top skorer Persebaya dengan raihan empat gol.

“Soal Amido Balde akan kami lihat kebutuhannya seperti. Yang jelas, kami terus poles penyelesaian akhir,” kelit Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan