Djanur Ungkap Kesulitan Persebaya Jelang Musim 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Januari 2019
Djanur Ungkap Kesulitan Persebaya Jelang Musim 2019
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, rupanya punya keluhan tersendiri jelang musim 2019 ini. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menyebut dirinya mengalami kesulitan membagi persiapan Persebaya. Yaitu untuk menyambut kompetisi musim 2019 dan babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya tengah menatap babak 32 besar Piala Indonesia. Bajul Ijo bakal berhadapan dengan tim Liga 3, Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo. Apabila lolos, Persebaya masih akan menjalani babak lanjutan Piala Indonesia yang berakhir hingga bulan Maret.

Baca Juga:

Persebaya Gelar Seleksi, Kiper yang Tinggalkan Persib Ikut Serta

Persebaya Surabaya Rekrut Eks Pelatih PS TIRA

Osvaldo Haay Tak Kunjung Sepakat dan Dapat Tawaran Trial ke Eropa, Persebaya Siapkan Pengganti

"Ada kesulitan tersendiri buat pelatih. Bukan hanya menyusun program latihan, harusnya ini kan pre-season, tapi ditengah-tengah ini ada Piala Indonesia. Ini menyulitkan buat pelatih," jelas Djanur.

Meski kesulitan mempersiapkan tim, Djanur tetap berharap dapat melalui keduanya dengan baik. Apalagi, Piala Indonesia. Sebab, di ajang tersebut Djanur punya target untuk melaju ke setiap babak.

"Agak sulit tapi kami coba mendesain latihan biar dua-duanya dapat. Pre-season untuk kompetisi yang akan datang dapat, kemudian kompetisi piala Indonesia juga bisa kami lalui dengan baik," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Djadjang nurdjaman Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan