Doa Gerard Pique untuk Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 30 Agustus 2019
Doa Gerard Pique untuk Manchester United
Gerard Pique. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, memiliki harapan untuk mantan klubnya, Manchester United. Pique berharap The Red Devils bisa kembali menguasai sepak bola Inggris.

Gerard Pique merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona. Namun, Pique sempat pindah ke Manchester United terlebih dulu sebelum kembali ke Camp Nou.

Total Gerard Pique membela Manchester United selama empat musim hingga 2008. Pique sendiri meraih berbagai kesuksesan setelah kembali ke Barcelona.

Kini nasib Manchester United dan Barcelona bak langit dan bumi. Ketika Blaugrana menguasai Spanyol, The Red Devils kesulitan sekadar masuk ke zona Liga Champions.

Baca Juga:

Tak Perlu Kaget, Manchester United Memang Sudah Terbiasa Kalah

Berhentilah Membela Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjaer

Gerard Pique

Manchester United melakukan perombakan di lini belakang untuk mengembalikan kejayaan. Gerard Pique pun mengomentari pembelian Harry Maguire yang menjadi bek termahal dunia.

"Pembelian bek mahal sudah pernah terjadi ketika Liverpool mendatangkan Virgil van Dijk. Sebelumnya, 10 tahun lalu ketika Rio Ferdinand datang ke Manchester United," ujar Gerard Pique.

"Secara kultur, mereka berinvestasi besar untuk bek yang bagus dan Harry Maguire adalah satu di antaranya. Saya berharap Manchester United bisa kembali berjaya."

"Beberapa musim terakhir Manchester United kesulitan bersaing lolos ke Liga Champions. Menurut saya, mereka harus berusaha memenangi Premier League dan kembali ke puncak," lanjutnya.

Gerard Pique meraih tiga gelar selama berseragam Manchester United. Bek timnas Spanyol tersebut memenangi Premier League, Community Shield, dan Liga Champions.

Gerard Pique Manchester United Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan