Dokjreng FC Tak Mematok Harga pada Setiap Jersey yang Dilelang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Mei 2020
Dokjreng FC Tak Mematok Harga pada Setiap Jersey yang Dilelang
Jersey yang dilelang (Dokumentasi Dokjreng FC)

BolaSkor.com - Dokjreng FC tak mau mematok atau memperkirakan berapa nilai tertinggi pada setiap jersey yang akan dilelang. Sebanyak empat Jersey milik pemain akan dilepas kepada publik melalui lelang mulai Sabtu hingga Minggu ini.

Yanuar Tri Firmanda menjelaskan, bahwa acara ini murni sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama. Yaitu sebagai partisipasi para pesepakbola dalam upaya mengatasi pandemi Virus Corona (COVID-19).

"Harapan kami adalah bagaimana lelang Jersey ini bisa menyumbangkan donasi sebanyak mungkin. Tidak ada target khusus," ujar CEO Dokjreng FC, yang juga kiper andalan Persiba Balikpapan dan Deltras Sidoarjo di era kompetisi ISL tersebut.

Hal senada juga diutarakan pemain lainnya. Menurut mereka, yang paling penting adalah lelang Jersey ini bisa mencapai tujuan awal, yaitu beramal melawan pandemi.

Baca Juga:

Persib Bandung Tak Masalah Subsidi Liga 1 Dipotong asal PT LIB Transparan

Persipura Putuskan Hak Berupa Subsidi Tahap Kedua Liga 1 Disumbangkan ke Gugus Tugas COVID-19

"Ya, semoga Jersey ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak. Saya sumbangkan Jersey warna merah yang artinya berani, berani melawan covid-19," imbuh Gufroni Al Maruf, penyerang sayap Madura United yang dipinjamkan ke Persis Solo musim ini.

"Sama, tidak ada target. Daripada tidak terpakai, lebih baik Jersey ini bermanfaat bagi banyak orang," timpal Pitono, yang menyumbang Jersey saat masa jayanya bersama Persema Malang 2010 silam.

Dokjreng FC sendiri memastikan, bahwa jumlah keseluruhan dari dana yang terkumpul akan disalurkan sebagai bantuan untuk tim medis.

Yaitu dengan membelikan perangkat Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis rumah sakit, yang bertugas melawan COVID-19 di sekitar Kepanjen, Kabupaten Malang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan