BolaSkor.com - Tugas bersama Timnas Indonesia U-19 berakhir. Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha kembali merapat ke tim dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (22/1).

Namun, pemilik nomor punggung 7 ini harus menjalani sesi latihan secara terpisah. Sebab Beckham mengalami cedera di bagian paha kanan dalam atau hamstring.

Cedera itu dialami Beckham saat ikut menjalani seleksi bersama Timnas Indonesia U-19. Alhasil, adik kandung Gian Zola Nasrulloh tak masuk dalam daftar pemain yang mengikuti program pemusatan latihan di Thailand yang digelar pada 20 Januari hingga 1 Februari 2020.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bantah Barter Pemain, Robert Rene Alberts Akui Ketertarikan pada Bruno Matos

Manajemen Persib Jelaskan soal Aturan Ezechiel N'Douassel Tak Bisa Tampil saat Hadapi Maung Bandung

Dokter Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengaku masih perlu mengobservasi soal cedera yang dialami Beckham. Sebab pemain yang akrab disapa Etam ini baru bergabung dengan tim.

"Belum sempat di observasi. Saya tanya ke dokter Timnas, ternyata sama juga belum di observasi karena Beckham langsung pulang ke Bandung," kata Rafi di sela-sela sesi latihan.

Karena itu, Rafi belum bisa memberikan keterangan lebih jelas soal cedera yang dialami Beckham. Apakah tergolong berat atau ringan.

"Mudah-mudahan sih tidak perlu waktu lama masa pemulihannya," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)