BolaSkor.com - Ghozali Muharam Siregar akhirnya kembali berlatih bersama Persib Bandung setelah sempat absen. Pemilik nomor punggung 77 ini bahkan langsung melahap seluruh program latihan yang diberikan jajaran pelatih.

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan bahwa sebelumnya Ghozali mengalami demam disertai batuk dan flu hingga diharuskan absen dalam sesi latihan yang digelar Selasa (5/2).

"Jadi kemarin itu Ghozali tidak mengikuti sesi latihan karena Senin malam dia telepon katanya kurang enak badan. Setelah dilakukan pemeriksaan, ada sedikit panas dan ada batuk pilek," ujar Rafi di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/2).

Baca Juga:

Persib Vs Persiwa 11 Februari, Miljan Radovic Punya Harapan

Patrick Cruz, Striker yang Sempat Dikaitkan Persib dan Persebaya Membuka Diri Jadi WNI

Namun kini, dikatakan Rafi kondisi Ghozali sudah membaik hingga akhirnya kembali ke tim untuk terlibat dalam sesi latihan rutin. "Mungkin waktu itu pulang Umrah, lalu ada kegiatan fisik terus disertai dengan pada saat latihan terakhir hujan."

"Sehingga ada penurunan daya tahan tubuh jadi dia sakit. Tapi sampai hari ini saya observasi sakitnya tidak serius mungkin karena infeksi virus jadi hari kemarin disarankan istirahat tidak melakukan aktivitas. Baru pagi ini bisa gabung lagi sama tim," katanya.

Terkait mengenai kondisi pemain lain, Rafi menegaskan tidak mengalami kendala. Hanya Dedi Kusnandar yang masih menjalani terapi untuk memulihkan kondisi kakinya yang sebelumnya mengalami patah tulang fibula.

"Dedi Kusnandar sebenarnya sudah sangat baik tapi tetap ada permintaan dari pelatih untuk tidak mengizinkan untuk gabung dulu. Nanti sudah dilakukan tes sama pelatih fisik, mudah-mudahan bisa gabung semua kegiatan yang diberikan pelatih kepala," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)