BolaSkor.com - Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi masih belum bisa memberikan informasi terkait kabar yang menyebutkan bahwa asisten pelatih Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun negatif Virus Corona (COVID-19) ketika dites Polimerase Chain Reaction (PCR).

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan keterangan bahwa asistennya tersebut negatif pada tes Polimerase Chain Reaction (PCR). Hal itu disampaikan Shin Tae-yong ke media Korea Selatan.

Tes PCR dijalani setelah dinyatakan positif Virus Corona, usai menjalani dua kali rapid test di salah satu rumah sakit di Jakarta, Jumat (3/4).

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ungkap Gong Oh-kyun Tidak Terlihat Positif Virus Corona

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Jelaskan Kondisinya Pasca Gong Oh-kyun Dinyatakan Positif Virus Corona

"Untuk masalah tes PCR itu kami belum bisa berani bilang masalah tersebut," kata pria yang kerap disapa Papi ini saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (7/4).

Papi juga mengatakan sampai dengan saat ini masih belum bisa memberikan kabar terbaru terkait dengan kondisi asisten pelatih asal Korea Selatan tersebut.

"Kalau untuk perkembangan kondisi dari coach Gong, saya belum lihat lagi kondisinya seperti apa. Tapi Nanti sore saya ingin melihat kondisi terkini dari coach Gong, mudah-mudahan ada kabar baik dari perkembangan kondisinya," pungkas Papi.

Selain Gong Oh-kyun, Shin Tae-yong, Kim Hae-woon, Kim Woo-jae, dan Lee Jae-hong, juga melakukan rapid test. Ketiganya negatif Virus Corona. Shin Tae-yong bersama para pelatih dan satu penerjemah pun leluasa untuk bertolak ke Korea Selatan pada (3/4) malam.