BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah menerima hasil tes terhadap virus corona (COVID-19). Seperti dilaporkan Yonhap, Shin Tae-yong bersama pelatih lain dan penerjemah negatif dalam tes.

Shin Tae-yong kembali menjalani tes setibanya di Korea Selatan, Sabtu (4/4) pagi. Sebelum keluar Bandara Internasional Incheon, ia mendatangi klinik guna melakukan skrining.

"Saya pergi ke klinik skirining segera setelah tiba di Bandara Incheon kemarin pagi dan menerima hasil pemeriksaan Covid-19. Saya menerimanya," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Salah Satu Asisten Timnas Indonesia Positif Virus Corona, Nova Arianto Akan Lakukan Isolasi Mandiri

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Gong Oh-kyun Positif Virus Corona

Shin Tae-yong menyebut kondisinya sehat tidak ada masalah. Berbeda dengan Gong Oh-kyun yang sebelumnya sudah dirilis PSSI positif virus corona (COVID-19).

Gong dinyatakan positif setelah menjalani dua kali rapid test di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Jumat (3/4). Tes dijalani bersama Shin Tae-yong, Kim Hae-woon, Kim Woo-jae dan Lee Jae-hong yang akhirnya kembali ke Korea pada malam hari.

"Kami semua dalam keadaan sehat dan tidak ada masalah. Jadi saya berharap pelatih Gong Oh-kyun yang makan malam bersama setiap hari dapat kembali ke Korea," jelas Shin Tae-yong.

Gong Oh-kyun dijelaskan sedang menunggu hasil tes PCR untuk memastikan ketepatan terjangkit virus corona. Rapid test yang kit dari Tiongkok dijelaskan Yonhap merupakan metode tes darah yang tidak mahal dengan hasil cepat, namun akurasinya hanya 50-70 persen.