BolaSkor.com - Gelandang Ajax, Donny van de Beek, mengisyaratkan bakal bertahan di klubnya saat ini. Namun, Van de Beek enggan menutup peluang pindah ke Real Madrid.

Nama Donny van de Beek ramai dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Van de Beek merupakan satu di antara sejumlah gelandang incaran Los Blancos.

Hal itu tak lepas dari penampilan impresif Donny van de Beek bersama Ajax sepanjang musim 2018-2019. Saat itu, gelandang timnas Belanda tersebut membantu De Godenzonen lolos hingga semifinal Liga Champions.

Selain Donny van de Beek, Real Madrid juga mengincar Paul Pogba dan Christian Eriksen. Namun, kini Los Merengues mulai fokus kepada Van De Beek.

Baca Juga:

Saingi Tawaran Madrid untuk Neymar, Barcelona Siap Berikan Coutinho

Barcelona Sakit Hati Bila Neymar Gabung Real Madrid

Donny van de Beek

Akan tetapi, Pelatih Ajax, Erik Ten Hag, terlihat keberatan melepas Donny van de Beek. Ten Hag berharap sang gelandang tidak angkat kaki dari Johan Cruyff Arena.

Donny van de Beek mengaku tidak masalah andai gagal pindah ke Real Madrid. Gelandang berusia 22 tahun itu menilai Ajax sama besarnya dengan Los Merengues.

"Real Madrid adalah klub yang sangat fantastis. Namun, Ajax juga tidak kalah hebat. Terdapat kemungkinan besar saya akan bertahan di Ajax," ujar Donny van de Beek.

"Saya tidak akan mengeluh apabila pada akhirnya bertahan di Ajax. Namun, belum ada yang pasti hingga saat ini. Saya berharap segera menemui kepastian soal masa depan."

Andai kehilangan Donny van de Beek, Ajax bakal ditinggal satu lagi pemain andalan mereka. Sebelumnya Godenzonen sudah melepas Matthijs de Ligt ke Juventus dan Frenkie de Jong ke Barcelona.