BolaSkor.com - Kabar baik datang dari penggawa Boston Celtics, Marcus Smart. Ia dinyatakan terbebas dari virus corona.

Dinas Kesehatan Massachusetts (MDOH) mengumukan kondisi Smart, Minggu (29/3). Adapun Smart menyampaikan kabar bahagia itu melalui Twitter pribadinya.

“Bebas dari corona dua hari lalu. Dinyatakan sehat oleh Dinas Kesehatan Massahusetts,” kata Smart via Twitter.

“Terima kasih kepada semua orang yang mendoakan saya. Saya juga ingin melakukan hal yang sama kepada orang yang terdampak hal ini. Jagalah diri dan tetap jaga jarak! Salam hangat!” sambungnya.

Baca Juga:

Donovan Mitchell dan Rudy Gobert Pulih dari Virus Corona

Cara Unik Stephen Curry Perangi Virus Corona

Angin segar juga berhembus dari Utah Jazz. Dua bintang mereka, Donovan Mitchell dan Rudy Gobert, dinyatakan terbebas dari virus corona.

Kabar ini disampaikan Dinas Kesehatan Utah (UDOH), Senin (30/3). Mitchell dan Gobert sudah tidak berisiko menularkan virus corona ke orang lain.

Gobert merupakan pemain NBA pertama yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Mitchell kemudian menyusul beberapa hari kemudian.

Gobert sempat mengalami kondisi buruk. Pebasket asal Prancis itu tidak bisa merasakan rasa dan mencium aroma.

Namun, kini Gobert sudah pulih. Ia hanya perlu beristirahat agar tubuhnya kembali bugar.

Adapun Mitchell melakukan isolasi mandiri. Beberapa kali Mitchell tampak menghabiskan waktu dengan bermain video game dengan penggemarnya melalui internet.

Sejauh ini, NBA masih menghentikan seluruh pertandingan. Kabar sembuhnya Gobert dan Mitchell tentu membawa angin segar terhadap liga basket paling populer di dunia tersebut.