Donovan Mitchell Positif Terinfeksi Virus Corona

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 13 Maret 2020
Donovan Mitchell Positif Terinfeksi Virus Corona
Donovan Mitchell (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell, dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Mitchell menjadi pemain NBA kedua yang terpapar virus Covid 19 tersebut.

Sebelumnya, rekan setim Mitchell, Rudy Gobert suda dinyatakan positif virus corona. Akibat hal tersebut, NBA memutuskan menghentikan kompetisi hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Dalam akun Instagram pribadi miliknya, Mitchell berharap apa yang terjadi kepadanya bisa menjadi pelajaran.

Baca Juga:

Hasil NBA: Mavericks Menang, Dua Laga Ditunda Akibat Virus Corona

LeBron James Tolak Permintaan NBA Gelar Laga Tanpa Penonton

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung sejak mendengar tes positif saya. Kita semua belajar lebih banyak tentang keseriusan situasi ini dan mudah-mudahan orang bisa mendidik dirinya sendiri dan menyadari perlu berperilaku tanggung jawab akan kesehatan mereka sendiri dan juga orang sekitar," tulis Mitchell.

“Saya akan terus mengikuti saran dari staf medis kami dan berharap bahwa kita semua bisa berkumpul lagi di sana untuk membantu satu sama lain," sambungnya.

Setelah Gobert dan Mitchell dinyatakan positif, tim medis setempat melakukan pengawasan ketat terhadap pemain Utah Jazz lainnya. Hal serupa juga diterapkan kepada seluruh pemain Oklahoma City Thunder yang menjadi calon lawan Jazz.

Breaking News Basket NBA Utah Jazz Donovan Mitchell
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan