Dosa Solskjaer Musim Lalu yang Berdampak pada Isu Pemecatan Saat Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 November 2020
Dosa Solskjaer Musim Lalu yang Berdampak pada Isu Pemecatan Saat Ini
Ole Gunnar Solsljaer (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Andy Cole, memberikan pendapat mengenai isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, sejatinya posisi Solskjaer bisa lebih aman andaikan memenangi satu di antara final piala pada musim lalu.

Posisi Ole Gunnar Solsjaer berada di ujung tanduk setelah serangkaian hasil negatif. Sang manajer belum berhasil membawa Man United ke papan atas Premier League. Saat ini, Paul Poga dan kawan-kawan terpaku pada posisi ke-14.

Mauricio Pochettino digadang-gadang sebagai calon terkuat pengganti Solskjaer. Selain itu, ada juga nama mantan juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri.

Baca Juga:

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Premier League: Liverpool Juara, Manchester United Papan Tengah

Ole Gunnar Solskjaer

Andy Cole menilai, saat ini pandangan yang mengarah ke Solsjaer sebagian besar bernada negatif. Hal itu bisa dikurangi andaikan Man United mencapai final pada musim lalu.

"Segalanya akan sangat berbeda jika Solskjaer memenangi satu di antara semifinal piala yang kami capai pada musim lalu. Segalanya akan sangat berbeda," ungkap Andy Cole seperti dilaporkan talkSPORT.

Pada musim lalu, Manchester United mencapai tiga semifinal yakni Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa. Namun, semuanya berakhir dengan kekalahan.

"Orang-orang tidak akan membicarakannya seperti yang dibicarakan sekarang. Man United belum memulai dengan cara yang diinginkan untuk memulai musim. Performa mereka di Eropa sangat bagus hingga pekan lalu."

"Penampilan mereka di liga belum menjadi yang terbaik untuk alasan apa pun. Namun, untuk Solskjaer dia perlu melakukan pekerjaan dengan sangat baik sejak mengambil alih tim."

Saat ini, posisi Solskjaer relatif lebih aman setelah menang kontra Everton. Namun, kekalahan usai jeda internasional bisa menjadi pertanda buruk untuk manajer asal Norwegia itu.

Breaking News Ole gunnar Solskjaer Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan