Drama Baru Kylian Mbappe: Dilarang ke Madrid, Diizinkan Menuju Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Oktober 2022
Drama Baru Kylian Mbappe: Dilarang ke Madrid, Diizinkan Menuju Liverpool
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Kylian Mbappe kembali memasuki babak baru. Kali ini, pemain asal Prancis itu kembali mengutarakan niat meninggalkan Paris Saint-Germain. Lantas, klub mana yang akan dituju Mbappe?

Kylian Mbappe menjadi satu di antara pemain yang banyak dibicarakan sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Bagaimana tidak, Mbappe akan berstatus bebas transfer karena kontraknya akan berakhir pada Juni.

Ketika itu, Real Madrid diunggulkan menjadi klub yang akan menampung Mbappe. Apalagi, El Real merupakan klub yang diidolai Mbappe sejak kecil.

Baca Juga:

Cara Pelatih PSG Maksimalkan Trio Messi-Neymar-Mbappe

Liga Champions: Sindiran Halus Lionel Messi untuk Real Madrid

5 Calon Duet Maut di Piala Dunia 2022

Namun, Mbappe berubah pikiran. Pemain asal Prancis itu memilih bertahan di PSG dan memperpanjang kontraknya. Mbappe mendapatkan gaji selangit yang mencapai 650 ribu pounds per pekan. Selain itu, Mbappe juga punya kekuasaan untuk mengatur banyak hal di dalam dan luar lapangan.

Namun, rupanya keistimewaan tersebut tidak membuat Mbappe kerasan. Pemain 23 tahun itu geram dengan taktik yang diterapkan Christophe Galtier. Mbappe merasa tidak bisa maksimal karena ditempatkan pada posisi yang ia tidak sukai.

Selain itu, berkembang isu tidak sedap di antara hubungan Mbappe dan Neymar. Kabarnya, Mbappe tidak suka dengan keberadaan Neymar di dalam tim.

Oleh karena itu, Mbappe bertemu manajemen PSG untuk mengutarakan keinginan hengkang. Marca melaporkan, PSG tidak bisa berbuat banyak, tetapi meminta Mbappe untuk menunda kepergian hingga akhir musim ini.

Selain itu, Les Parisiens juga tidak akan melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid. PSG hanya bersedia menjual Mbappe ke Liverpool yang dikabarkan juga menginginkan Mbappe.

Beberapa waktu lalu, Mbappe memang sempat memuji penampilan Liverpool. Ia kagum dengan bagaimana Jurgen Klopp menerapkan ide-idenya ke dalam lapangan.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan