BolaSkor.com – Pemain anyar Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto, membeberkan alasannya mengapa memilih hengkang dari Persib Bandung dan bermain untuk Bhayangkara FC pada Liga 1 2020.

Pemain berusia 32 tahun tersebut menilai Bhayangkara FC snagat serius membangun tim untuk berlaga di Liga 1 2020. Selain itu, jarak yang dekat dengan keluarga menjadi salah satu alasan mengapa Achmad Jufriyanro berbagung bersama Bhayangkara FC.

"Saya melihat tim ini bagus dari segi materi. Saya juga melihat keseriusan mereka menatap musim 2020. Posisi Bhayangkara FC juga dekat dari rumah. Jadi saya bisa serius dalam dua hal berbeda dan setiap hari bisa berjumpa keluarga," kata Jupe.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Kalah 0-1 dari PSM Makassar dalam Uji Coba

Bhayangkara FC Pinjam Achmad Jufriyanto Selama Satu Musim dari Persib Bandung

Pemain yang kerap disapa Jupe ini berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya ketika bermain untuk Bhayangkara FC, meski hanya pemain pinjaman. Bahkan Jupe juga ingin membantu Bhayangkara FC mencapai target yang diinginkan yaitu juara Liga 1 2020.

"Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara FC dan bisa membantu Bhayangkara ke posisi yang lebih baik. Minimal seperti tahun lalu, Itu tujuan saya datang kesini," ucapnya.

Kehadiran Jupe di Bhayangkara FC disambut baik oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Sebab, Paul Munster sedang membutuhkan pemain belakang yang tangguh. Pasalnya, dua pemain lainnya di posisi bek, Indra Kahfi dan Jajang Mulyana rentan mendapatkan cedera.