Dua Asisten Shin Tae-yong Gabung Timnas Indonesia di Dubai

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Mei 2021
Dua Asisten Shin Tae-yong Gabung Timnas Indonesia di Dubai
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memimpin latihan Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jumat (7/5).

Shin Tae-yong tidak datang dengan asisten lengkap. Dua asisten pelatih asal Korea Selatan, Lee Jae-hong dan Kim Hae-won tidak ikut dalam rombongan Shin Tae-yong yang berangkat ke Jakarta.

Namun, keduanya akan tetap membantu Shin Tae-yong untuk melatih Timnas Indonesia. Rencananya kedua pelatih ini akan bergabung bersama Timnas Indonesia ketika melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga:

Shin Tae-yong Datangkan Choi In-cheol untuk Gantikan Gong Oh-kyun di Timnas

Timnas Indonesia Gelar Internal Game, Shin Tae-yong Beri Penilaian

"Untuk coach Lee dan Kim keduanya masih berada di Korea Selatan. Saat ini mereka masih melakukan pemulihan pasca positif COVID-19 lalu. Nanti ketika di Dubai mereka baru bergabung," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (8/5).

Shin Tae-yong ditemani oleh dua asistennya yaitu, Choi In-cheol dan Kim Woo Jae. Keduanya sudah ikut dalam latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya.

"Iya sekarang sementara coach Shin ditemani oleh dua asistennya terlebih dahulu. Serta ditemani kami dari Indonesia," pungkas mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Setelah TC di Jakarta, rencananya Timnas Indonesia akan berangkat ke UEA pada 17 Mei mendatang. Di sana Timnas Indonesia akan melakukan dua pertandingan uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Selepas itu, Timnas Indonesia akan menghadapi tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Breaking News Timnas Indonesia Shin Tae-yong Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan