Dua Cara Barcelona Singkirkan Frenkie de Jong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juli 2022
Dua Cara Barcelona Singkirkan Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona memiliki rencana untuk menyingkirkan Frenkie de Jong pada bursa transfer musim panas ini. Barca menilai, melepas De Jong akan menghadirkan banyak hal positif.

Frenkie de Jong adalah satu di antara aset Barcelona yang bisa dijual. Barca perlu melakukannya untuk mengatasi masalah keuangan.

Baca Juga:

Membandingkan Statistik Dua Striker Top di El Clasico, Karim Benzema dan Robert Lewandowski

Klausul Fantastis Lewandowski dan Keanehan Nagelsmann Lihat Belanja Pemain Barcelona

Kisah Barcelona: Diam Dikira Bangkrut, Bergerak Banyak Merekrut

Melego pemain 25 tahun itu akan membuat Barcelona mendapatkan dana segar untuk kembali digunakan memboyong pemain. Pada saat bersamaan, Barca jadi punya ruang dan menghemat pengeluaran gaji.

Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Kedua klub sepakat jika harga De Jong adalah 85 juta euro. Selain itu, Chelsea dikabarkan juga tertarik kepada sang gelandang.

Namun, De Jong enggan meninggalkan Camp Nou. Pilihannya adalah bertahan bersama Barcelona.

Kondisi tersebut membuat Barcelona memutar otak. Pertama, manajemen Barca memberikan perintah kepada Xavi Hernandez untuk memainkan De Jong bukan pada posisinya. Harapannya, De Jong jadi tidak nyaman.

Walhasil, mantan pemain Ajax Amsterdam itu bermain sebagai bek tengah pada laga pramusim. Itu bukanlah perkara taktik semata, melainkan cara mengusir De Jong secara halus.

Jika tidak berhasil, Barcelona berencana memotong gaji De Jong dengan jumlah yang signifikan. Hingga saat ini, De Jong masih bersikeras agar gajinya tidak dipangkas.

Frenkie de Jong Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan