Dua Gelandang Absen Lawan Arema FC, Bali United Bisa Mainkan Ridho Djazulie

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 12 Agustus 2022
Dua Gelandang Absen Lawan Arema FC, Bali United Bisa Mainkan Ridho Djazulie
Muhammad Ridho Djazulie. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United dihadapkan pada situasi berbeda jelang melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/8) malam. Hariono dan Sidik Saimima masih absen, sementara kiper Ridho Djazulie sudah pulih dari cedera.

Hariono dan Saimima sudah absen sejak Piala AFC 2022 lalu. Hariono mengalami cedera saat melawan Bhayangkara FC pada Piala Presiden 2022 lalu.

Untuk Saimima, pemain asal Maluku itu mengalami masalah saat program awal latihan musim ini. Saimima sampai harus menjalani terapi di Jakarta untuk memulihkan kondisinya.

Baca Juga:

Pelatih dan Pemain Kagum dengan Progres Pembangunan Sports Centre Dewa United

Ternyata Sosok Ini yang Membawa Frengky Missa ke Persija Jakarta

Ternyata, cedera yang dialami Hariono dan Saimima tak masuk kategori ringan. Ketika kompetisi Liga 1 2022/2023 memasuki pekan keempat, kedua gelandang tersebut dipastikan masih absen.

"Saimima dan Hariono masih cedera," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Kamis (11/8).

Untung saja kedalaman skuat Bali United sangat bagus. Di posisi Hariono sebagai gelandang bertahan, ada Brwa Hekmat Nouri dan Rizky Sanjaya Pellu.

Kemudian untuk pos gelandang tengah yang ditinggalkan Saimima, Bali United punya Fadil Sausu. Terkadang, salah satu dari Nouri atau Pellu juga dimainkan pada posisi ini.

Selain pos gelandang yang aman, Bali United ketambahan sosok penjaga gawang. Muhammad Ridho Djazulie sudah pulih dari cedera dan rutin mengikuti program latihan.

Ridho menambah opsi untuk dua kiper yang masuk line up. Dalam tiga laga awal, Bali United memasukkan nama Nadeo Argawinata dan Rakasurya Handika.

"Kondisi Ridho bagus, sudah ikut semua latihan. Kita masih punya beberapa hari buat lihat siapa kiper paling siap bermain lawan Arema," jelas Teco, sapaan akrabnya.

Teco menyebut persiapan melawan Arema FC berjalan bagus karena timnya punya waktu yang cukup. Ia fokus penuh membenahi timnya, ketimbang membedah kekuatan Arema FC.

"Kita lebih fokus untuk memperbaiki tim kita, daripada melihat lawan, tapi kita tahu tim Arema tim bagus," jelas Teco. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Arema FC Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan