Dua Hal Utama yang Dilakukan Timnas Indonesia U-22 Demi Kemenangan atas Myanmar

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Februari 2019
Dua Hal Utama yang Dilakukan Timnas Indonesia U-22 Demi Kemenangan atas Myanmar
Hanif Sjahbandi dan Osvaldo Haay dalam latihan Timnas Indonesia U-22 di Kamboja. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 akan membuka kampanye di Piala AFF U-22 2019 dengan menghadapi Myanmar. Partai perdana penyisihan Grup B itu akan digelar di Stadion Nasional Olimpik, Phnom Penh, Senin (18/2).

Skuat Garuda menjalani persiapan terakhir dalam sesi latihan di Stadion AUPP, Minggu (17/2). Latihan sudah difokuskan ke laga pertama kontra Myanmar.

Dari informasi yang didapat Indra Sjafri, Myanmar cenderung bermain mengandalkan umpan-umpan jauh. Hal ini menjadi salah satu yang akan diantisipasi untuk mematahkan upaya skuat asuhan Velizar Popov.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Malaysia U-22 Merendah soal Persaingan dengan Indonesia, Myanmar, Kamboja

Kekaguman serta Doa Andik Vermansah untuk Timnas Indonesia U-22

Lainnya yang akan dilakukan dan cukup utama demi kemenangan atas Myanmar, yakni permainan menyerang. Indra Sjafri percaya hasil positif bisa diraih Andy Setyo dan kawan-kawan.

"Yang pasti kita tidak akan membiarkan tim lawan memainkan bola terlalu lama dan siap menekan dari awal dengan gaya khas kami," jelas Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

"Kami jauh-jauh ke sini tentu targetnya menang. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan lancar dan kita bisa meraih hasil positif besok," sambung Indra Sjafri.

Setelah melawan Myanmar, Timnas Indonesia U-22 akan bersua dengan Malaysia pada 20 Februari. Tuan rumah Kamboja menjadi lawan terakhir di Grup B.

Timnas Indonesia U-22 Myanmar Piala AFF U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan