Dua Kali Kalah, James Milner Minta Penggawa Liverpool Segera Bangkit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Januari 2019
Dua Kali Kalah, James Milner Minta Penggawa Liverpool Segera Bangkit
James Milner (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, James Milner, meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir. Milner menegaskan, yang paling penting saat ini adalah bagaimana respons yang ditunjukkan The Reds.

Setelah tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan Premier League 2018-2019, Liverpool akhirnya tersungkur. Manchester City menjadi aktor utama usai meraih kemenangan 2-1 di Stadion Etihad.

Setelah itu, Liverpool berusaha bangkit ketika melawan Wolverhampton Wanderers pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris. Namun, Mohamed Salah dan kawan-kawan justru kembali kalah dengan skor yang identik seperti laga sebelumnya.

Meski dua kali kalah beruturut-turut, James Milner optimistis Liverpool akan kembali ke jalur kemenangan. Apalagi, The Reds dinilai punya beberapa pemain dengan mental juara.

Baca juga:

Dampak Positif Tersingkirnya Liverpool dari Piala FA

4 Fakta Menarik Kekalahan Liverpool dari Wolves, Debut Pemuda Berusia 16 Tahun

Liverpool

"Kami harus memastikan bangkit kembali dan melihat di mana bisa menjadi lebih baik. Anda tidak akan pernah menjalani satu musim penuh tanpa kesulitan. Saya pikir pada awal musim kami tidak menunjukkan yang terbaik, namun tetap mendapatkan hasil," ujar Milner kepada Liverpool Echo.

"Kekalahan beruntun yang kami alami sekarang sebenarnya tidak cukup bagus untuk kami. Namun, Anda melakukan kesalahan pda musim ini. Ini bagaimana Anda merespons," timpalnya.

Berikutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Brighton dalam pertandingan pekan ke-22 Premier League 2018-2019, di Falmer Stadium, Sabtu (12/1). Liverpool wajib meraih kemenangan karena saat ini hanya berjarak empat poin dari Manchester City yang menempati peringkat kedua.

"Saya pikir Anda telah melihat karakter dalam skuat pada beberapa tahun terakhir. Para pemain akan segera bangkit kembali," jelas Milner.

Liverpool Premier League Breaking News James milner
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan