Dua Bek Man United Menuju Pintu Keluar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 03 Juni 2022
Dua Bek Man United Menuju Pintu Keluar
Eric Bailly (Twitter)

BolaSkor.com - Proses cuci gudang yang dilakukan Manchester United belum berakhir. Terbaru, dua palang pintu Setan Merah siap pergi dari Old Trafford.

Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag tampak bergerak cepat menyusun komposisi pemain menatap musim 2022-2023. Sejumlah bintang seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, hingga Juan Mata sudah dilepas dengan status bebas transfer.

Namun daftar pemain yang akan pergi hampir pasti bertambah. Terbaru, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe diprediksi menjadi nama terbaru yang pergi.

Baca Juga:

Manchester United Konfirmasi Kepergian Dua Pemain

Kehadiran Bruno Fernandes Sempat Buat Paul Pogba Berubah Pikiran

Erik ten Hag Perintahkan Manchester United Bajak Mason Mount dari Chelsea

Eric Bailly dan Axel Tuanzebe

Hal itu ditegaskan langsung oleh pakar transfer, Fabrizio Romano. Ten Hag tampaknya sudah memutuskan untuk melepas kedua pemain bertahan tersebut.

"Eric Bailly dan Axel Tuanzebe akan meninggalkan Manchester United musim panas ini. Keputusan sudah dibuat," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

Meski begitu, Bailly dan Tuanzebe tidak akan dilepas secara cuma-cuma. Mereka akan coba dijual dengan harga yang pantas karena masih terikat kontrak.

Bailly masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang. Sementara Tuanzebe yang baru kembali dari masa pinjaman di Napoli memasuki tahun terakhir kontraknya.

Bailly sempat menjadi salah satu andalan di jantung pertahanan Manchester United. Namun inkonsistensi permainan dan serangkaian cedera membuatnya minim bermain sepanjang musim lalu.

Sementara Tuanzebe digadang-gadang sebagai bek masa depan Manchester United. Namun ia kesulitan menggeser para pemain yang lebih senior.

Satu pemain bertahan Manchester United lain yang terancam pergi adalah Aaron Wan-Bissaka. Namun hal itu hanya akan terjadi jika ada tawaran yang cocok.

Ten Hag tampaknya sudah mengantisipasi kepergian mereka. Sejumlah nama seperti Pau Torres dan Jurrien Timber santer diberitakan akan merapat.

Eric Bailly Axel Tuanzebe Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan